Sabtu, 26 Juli 2008

malem minggu yekaaaaan

halo semuaaaa hahaha.


sekarang jam 9.32 pm gue dikamar nih lagi sama thasia si thasia muka nya seger soalnya abis cp ama alan huauhahuahuauhahuuhauah (beneran) eh ngga deng (boong)hahahah -.-





hari ini gue bangun jam 9,dibangunin sama ayah gara2 mau cari guru private baru.kata ayah berangkat 1 jam lagi.yaudah gue mandi terus siap2,jam 10 gue berangkat ke tebet nyari tempat les kata mas irsan namanya nano/prima medika.yaudah muter2 deh sama ayah terus ya sampe ayah botak tetep ga ketemu (emang si ayah botak)huahuauhauhauauh intinya nano itu ga ketemu tai banget padahal udah 2 jam an gitu muter2 yaudalah ga jodoh hahahahuuhahua.abis itu gue ke cheese cake makan terus ketemu temen2 akirnya makan bareng deh si ayah pergi ke kantor kata nya mau meeting.



pas udah selesai gue ke kantor ayah sama anak2,dianterin tuh wakkaka.pas nyampe gue nunggu di mobil gue,terus si thasia sama aping sms nanyain jadi ikut ke pim apa engga.jadi ceritanya anak2 blok a pada mau begaul yaudah gue ikut aja wakkakakak katanya si aping,berangkat nya jam 1 tapi gue gatau ayah selesainya jam berapa.yaudah gue bilang aja kalo gue kelamaan tinggalin aja eh pas gue ngomong gitu ayah keluar hahahahah yaudah akirnya balik tuh,tapi gue belom bilang sama ayah anak2 pada mau ke pim yaudah gue bilang deh eh boleh hahahah.



nyampe dirumah,udah jam 1 lewatan alhamdulillah gue ga ditinggal ahhahah yaudah berangkat.sebenernya sih tujuan gue sama thasia ikut aping biar ngirit ongkos soalnya dikirain aping bawa mobil taunyaaaaaaaaa mobilnya dipake buat beli makanan anjing hahahahahahhahahhahahaha sabar ya ping huakakaka.terus gue sama thasia udah di depan rumah aping,akirnya si clive keluar yaudah duduk ber3,ga lama aping keluar terus taksi dateng blue bird loooh wakkakaka.yaudah terus kita jemput pena dulu di rumah nya.akirnya kita otw pim hahahahah gue duduk depan soalnya paling gendut -.- selama perjalanan ketawa2 mulu deh si thasia kasian banget di belakang sama orang2 homo wakakkaka.


sampe di pim,kita jalan2 terus gatau mau kemana pas lagi jalan gitu ehhhhh ada kakha hahaha sama bokapnya ade nya nyokap nya sama keluarga nya hahahha bokapnya kakha ganteng loh hahahahhahahhahahahahhahahha terus aping salaman sama mertua eh ngga deng kan udah "putus" hahah canda pingkha hahah pingkha pingkha huahuauauauhua(disuruh thasia)hahaahaha.terus abis itu makan di foodcourt,aping kea tai deh pokonya hahahah terus jam berapa gitu mereka pada ke sency mau nemenin clive ketemu cewenya --------------------------D I H A P U S-------------------------. gue tinggal sama thasia deh.abis itu thasia nungguin alan gue ketemu lathi,upi,bulah yaudah gue sama mereka thasia ke ulang tahun temennya.terus si lathi,upi,bulah mau nonton gue ditinggal deh hahah yaudah gue nyamperin thasia di pronto dia gajadi makan gratis gara2 gue hahaha mampus.
terus kita ke wendy's deh si thasia ga makan soalnya dia miskin wakakkaak gadeng.pokonya gue yang makan terus tau2 hp thasia bunyi terus dia ngomong gini
t : kamu dimana beb?
a : lalalala (gue gatau)
t : yah jadi aku yang kesana?
a : lalalala
t : yaudadeh
a : lalalala
t : eh kamu nonton sama siapa?
a : lalala
t : hah?beneran? padahal ini ada inta
a : lalala
t : yaudadeh aku kesana dulu

wah sepertinya gue kasian banget nih,hahaha karena sepertinya gue akan mengganggu jadwal mesum mereka,gue gaikut mereka nonton.gue nungguin wita sama nanis aja katanya mereka pada mau ke pim.akirnya mereka dateng sama temen2nya gue dikenalin .terus ga lama si lathi udah selesai nonton yaudah gue ke sana terus nemenin upi ketemu temennya namanya ryan itu udah jam setengah 8an tuh,terus si thasia sms isinya
'inta lo mau balik jam berapa ta?'
aduh intinya dia nyamperin ke depan pizza gue lagi sama lathi,bulah,upi,ryan yang janjian sama upi. si thasia sama alan,inos,dan teman alan. eh ternyata alan kenal sama temennya upi wakakkakaka dunia sempit ya.terus akirnya gue ke bawah sama thasia,alan,soni,dan teman alan hahahha eh si soni nanya tau ade kelas gue namanya ***** taunya dia ada di belakang kita HAHAHAHAHA pas soni liat orang nya HAAHHAHAHA dia ga mau negor wakakkakakkakakakakakka lagi sih lo nos pdkt lewat msn gatau kan mukanya kea apa hauhuahuahua sabar deh lo wakkakka.intinya pulang deh naik taksi si thasia gamau naik taksi bluebird soalnya dia miskin ahahahha gadeng.terus di temenin sama alan tercinta nyari taksi terus ada tuh taksi ekspress yaudah kita naik itu terus gue masuk si thasia cipika-cipiki cipokan dulu sama alan hahahahahaha.


di taksi si thasia cerita tadi dia ngapain aja ama alan ahhahaha tapi jangan diceritain lah disini hauhuahuauha canda thas.terus tukang taksi nya goblok gitu lah huauhuahhauuha masa dia supirnya nanya nya ama kita huahuahua emang kita supir taksi huahuahuau.terus tax nya 48.00 an deh yaudah gue kasih 25 ke thasia.huaaah akirnya selamat sampai tujuan,si thasia main kerumah gue sekarang ada tuh di situ tuh lagi smsan sama alan lagi ngomong jorok tuh dia wakakak eh apaan sih lo thas hauauhauh bawel ah dasar gila lo hahah sana ah hauuauahuahu.


huaaaaaaaaa udah malem nih si thasia belom balik2 juga bosen liat nya hauhau ga deng sekarang lagi nungguin si aping,clive pena balik kita mau makan nasi goreng yaudadeh besok posting lagi deh hahaha byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


------------------------------------------------------------------------------------------------


12.35 pm,ternyata mereka ga bawa nasi goreng yaudadeh balik aja -.-

Tidak ada komentar: