Rabu, 10 September 2008

hari ini biasa saja

halo semuaaaaaa apakabarrrrrr?gile udah lama bettttt ga posting huahuauah
oh iya ini kan udah puasa ya kan yaaaaa,jadi semua nyaaaa maaf ya kalo ada salah2 huauhauha

eh liat postingan di bawah ttg 16 agustusan,lo harus tau yaaaaa gue nangkep belut juara 3 masa wakwakwk gue juga kaget gt tau2 dipanggil 9-2 huauhahua setau gue gue di dis wuahwwuauahw gpp lah bgs dapet piagam looooh sama gelas gitu tulisannya 'tangkap belut juara III' wih bangga guaaaaa wakwakwakwa.


bingung gue mau cerita apa jadi sebagai mana biasanya gue cerita ttg hari ini aja yaaaa.


hari ini tgl 10 september 2008(eh ko tanggal nya bagus ya 10-9-8 wahaha
gue bangun pertama kali jam 3an gt untuk sahur,seperti biasa ada yang bangunin dengan misscall2 gt,sampe sekarang jg gue gatau dia siapa.itu orang aneh deh masa dia nelfon kalo sahur doang kalo siang,magrib gt ga nelfon gue jg gatau tuh aneh tp ya gpp lah ahhahaah. selesai sahur gue tidur lagi. jam 6 bangun lagi untuk siap2 ke sekolah.

sampe disekolah,di koridor udah rame banyak anak2 crs pd ngumpul seperti biasa.masuk pelajaran pertama bu ida/bahasa indonesia terus ya gt lah disekolah biasa aja ga ada yg beda,palingan cuman hari ini ada foto ijazah hauuha najis pada ribet bgt deh bedakan lah,nyisir ampe pada kribo wakawakjwka.terus balik deh balik gue lgsg balik soalnya jam 3 gue les.

pas nyampe rumah tidur,ga lama dibangunin terus gue tanpa ganti baju langsung menuju mobil.eh pas lg jalan gt nyokap gue marah2 disuruh ini dulu itu dulu yaudah gue sebagai anak yg baik hati nurut akirnya gue ganti baju dll, yaudah akirnya berangkat ke tempat les.pas udahan gue minta anterin ke cheese cake dulu tuh padahal lagi puasa,tadinya sih niat nya mau buka eh as gue liat jam ini udah jam 16.30 anjir tanggung bgt yaudah akirnya gue memutuskan untuk take away aja wah gila disana gue gakuat gilaaaa tp gmn ya secarrrrrrra gue beriman gt tetep aja ga batal huaahuauh gue pesen pizza sama calamari terus dijalan macet gt terussssss tau2 adzaaaaaaaan alhamdulillah hari ini gue ga batal wakwakwakwak terus sampe dirumah.

dirumah makan lagi terus ol,awal nya chat sm hmmmm sm siapa aja ya?poko nya ada chat sm kamila,terus ngomongin nama angkatan gt akhirnya jadi conferse 1 angkatan gt,terus hasil keputusannyaaaaaaaaaaa hmm besok di koridor lt. 1, angkatan kita mau dikumpulin untuk ngomongin nama angkatan kita itu apa ya semoga besok ga rusuh deh uhahuauhaauh terus td kakha kerumah gue balikin celana tp abis itu lgsg balik lagi. terus sekarang gue lg nonton youtube yang dikasih tya hauuhaua stres bgt nih si dinda,nimaz,tya,thata,putri,ledya,dita wakwakwak mau nonton? nih nih http://www.youtube.com/watch?v=TsAuVowZcsY


hmmmmmmmmm udah ya hmm ntar posting lagi deccccccccch hari ini ga berkesan ya biasa aja,tp gue lagi males ngapa2in jd nulis blog deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh huauhahuauh
bye.

Tidak ada komentar: