Rabu, 21 Januari 2009

i miss you

Pi,
sumpah ya gue minta maaf bgt Pi.
gue baru sadar bgt kl dulu gue tuh jahaaaat bgt sm lo.gue br mikir sekarang Pi soalnya sekarang gue kgn bgt sm looooo.emg mungkin gue jahat bgt ya dulu kaya gt sm lo tp gue minta maafffff!gue tau itu emg kelewatan tp gimana Pi dulu tuh gue ga pernah mikir bgtttt.
lo emg paling baik buat gue. maafin gue yg selalu bikin lo kecewa sm gue,gue yg ga pernah mikirin lo,yg ga pernah ada buat lo sementara lo selalu ada buat gue,gue yg susaaaaah bgt ngmg sayang sm lo tp kl lo ga ngmg sayang gue lgsg marah,maafin gue yg selalu bikin pulsa lo abis,gue yg ngambekan tukang marah,gapernah nganggep lo ada,bisa nya cm ngerepotin lo,ga bisa jaga omongan,ga pernah dengerin lo ngomong,susah banget buat bilang kl gue sayang sm lo

sumpah Pi ternyata byk bgt salah gue sm lo itu pun blm semua.gue emg gatau diri bgt.gue sadar ko.tp sekarang gue bisa apa?bisa apaaaaaa?mungkin lo udah lupa sm gue.iya emg lo udah lupa Pi sm gue.sekarang lo sm dia,dia tuh sayang sm lo dari pas sebelum kita jadian Pi tp lo ga pernah nganggep dia cuma buat gue.gue Pi!gue tau bgt dia lebih segala2nya dari gue.tp dulu lo milih gue dan gue malah nyia2in lo bgt Pi.gue emg jahat bgt gue tau.mungkin ini balesan buat gue dan gue terima kok.

gue bahagia Pi liat lo bahagia.gue seneng liat lo ketawa.gue tau gue salah. tp bisa ngga sih Pi kita temenan?temenan aja Pi.gue ga minta kita balik lagi kaya dulu tp seengganya kita bisa ngobrol Pi.gue tuh kangen banget sama loooooooooooooooo!kl emg kt ga bisa temenan,seengga nya gue pingin lo tau kl gue nyesel Pi,tp gue gatau gmn caranya gue ngasih tau lo.mungkin disini lo bisa liat kl gue nyesel.gue cm bisa berharap lo baca ini.
gue sayang Pi sm lo,gue minta maaf udah jahat bgt sm lo,gue tau gue bego bgt tp ini udah lewat Pi gue gatau mesti gimana.yg jelas kl lo baca ini gue cm pingin bilang gue minta maaaaaf bgt dulu udah gituin lo,gue nyesel Pi.gue sayang sm lo.lo yg paling baik buat gue.



........................................................karma itu ada

Tidak ada komentar: