Rabu, 09 September 2009

anak SMA

helloooooooo everybody!!!!
huuuu i miss my bloggeeey.apakabarnya semua???gue baik alhamdulillah.
selama sma blm pernah cerita2 nih,maklum sibuk hahaha kan anak SMA ya gimanaaa gedo wakakaka.jadi sekarang gue mau cerita dulu ya kehidupan di sma kaya gimana.okay lets start.

hmm awal2 nya banget waktu masuk gerbang sma 81,gue ngerasa asinggggg bgt.masih ga nyangka aja yg selama 3 tahun ini masuk gerbang semabel yg dijaga sm pa adi sm jeki eh jeko eh siapa sih?ohno parah bgt gue lupa hahah.trs yang biasa nya pagi2 ketemu dsc,ngelewatin mimbar,masuk kelas,ke koridor,ke koprasi maling2 makanan,ke uks,dll.sekarang udah ga gitu lagi huuu pertamanya sih sedihhhhhh bgt bgt bgt.tp setelah itu gue mulai membiasakan jadi anak 81 yang sangat berat hahah.

pertama gue masuk kelas X-4,gue liat nama2nya and then......good!anak semabel gada yg deket.gue liat disitu ada airlangga julio smp 115,fajar heryanto smp 115 (sumpah baru tau kl ada angk. gue namanya fajar dan ternyata memang dia anak aksel),hafida ahadiani smp 115,natasya permata putri oh alhamdulillah ada si thatha.dan good again ternyata thatha namanya ada di 2 kelas dan dia memutuskan untuk berada di kelas yg satu lagi. aaaa crap mati gue sm siapa nih. yaudah akhirnya gue sok2 ngedeket aja sm fida dan alhamdulillah banyak temen sd dia jadi gue dikenalin deh hahah.

pertama bgt gue dikenalin sm fani a.k.a fancho ini anak rusuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt, parah bgt rusuh nya smp gue pusing hahah tp she's nice,baik bgt pokonya begitu laaah.abis itu kenalan sm geiska first look sih anaknya baik,ramah,murah senyum,cantik pula.dia dr smp putra akhirnya temenan juga sm si geiska a.k.a gege trs ada juga upay,dila,pepi,nick,amani,sharira,dll. dan ternyata X-4 tuh solidddd uhuuu seneng deh.setelah menjalani hari2 di X-4 tiba2 si thatha dari kelas sebelah pingin pindah ke kelas gue karena pasti dia kangen tuh sm gue hahaha.

akhirnya di X-4 gue duduk sm thatha,wah dia ini anak super gila autis cacat dll hahaha canda deng she's nice,kind,funny,and lovey.thatha baik sekali lohhh kalo ada apa2 pasti cerita nya sm dia deh soalnya dia kaya ibu2 nasihat nya hahah takdeng.nah banyak sekali hal2 gublug yang kita lakukan bersama.contohnya kita ber2 'suka' hmmm more like 'nge-fans' sm orang gt huahuaha we can call him bipol,wkwkwk. ohmyyyy bipol is sooooo awwwr,he's cute,handsome,and the most impotant is he's always smile hihihi,masih banyak lagi dia tuh religius,pemimpin hahahah,pintar,pokoknya AWRRRR bgtttt hiuuuu bipooool wkwkwkw.nah bipol tuh kecengan kita ber-2 tp kecengan gue sendiri ada lagi,yaitu bipit and babyking WAKAKAKA rada kocak sih kalo di ceritain tp males ah malu hahahaha.

gue sm thatha tuh kaya kompak bgt gitu,saking kompaknya sampe2 apa2 barengan.dikeluarin dr kelas gr2 telat bareng,gabikin pr bareng,bego bareng,smp2 hafalan asmaulhusna aja barengan dikeluarin nya hahah.nah karena terlalu kompak ini akhirnya wali kelas kita tercinta memisahkan kita ber-2 huhuhu sedih juga ya,dan yg paling kocak bgt adalah thatha didudukin sm vyas ahahahahahhaha ohmy godddd itu yg namanya kocak parah bgt smp guling2 vyas itu adalah ketua kelas gue bisa dibilang terpintar,pokonya orang nya seremmmmm bener2 taat peraturan,ngomong aja dijaga.bisa dibayangkan dia duduk sm thatha yg pecicilan huahahahahha gue di dudukin sm anggit,anaknya baik,pintar,dan sangat polos atau lebih ke budu wakakak gue sm anggitos ini selalu ngetawain thatha sm vyas,soalnya mereka kocak bgt hahahha kalo thatha pecicilan dikittt aja si vyas langsung marah hauhahauah pokonya kocak bgt deh.

hmmm pokonya begitu lah keseharian di 81.mulai menyenangkan walaupun ga menyenangkan2 amat gr2 gossip2 nya sih kata nya kita diomongin.tp ya mau gimana we try to be nice,but if you still don't like us,it's not our fault,right?.yg penting ada bipol,bipit,sm babyking yakan???hahah dan ada teman2ku jugaaaa dan ada si itu jugaaaaa hahaha.
sebenernya masih banyak bgt cerita tp udah pegel bgt nihhhh ntr diceritain yaaa sooner or later,buhbyeee

HAVE A NICE DAY EVERYONE :)

Tidak ada komentar: