Jumat, 26 Juni 2009

FINALLY!!!

akhirnya prom smpn 115 angk. DASCOUDER dengan tema GLOWICS selesai juga. thankgod!!!!!!
makasih buat yg bilang prom nya bagus hihihi makasih banget yaaaaa gue jg seneng kl lo semua seneng hihihi.trs gue mau bilang makasih juga buat teman2 seperjuangan yaitu Deril ofcourse,trs mitha,adit,ledya,diaz,fauzanil trs banyak deh yg tidak bisa disebutkan satu persatu ihihi sukseeees!trs mau liat foto2 nya ga? nih nih













masih banyak sih fotonya liat aja deh di fb huihuihui trs sekali lagi makasih banyak ya buat yg waktu after prom sms gue ngucapin selamat hihihi seneng bgt gue sumpah makasih udah repot2 sms cuma untuk bilang 'congrats ya inta,prom nya sukses bgt' hihi malah ada yg smp 2 parts.gue tau rada lebay tp beneran gue seneng abis.trs buat panitia kls 8 nya,makasih banyak yaaa udah mau bantuin huaha maaf ngerepotin makasih bgt yaaa
btw sumpah banyak cerita BANGET tp lagi not in the mood untuk nulis panjang2 jadi.........................................catch ya later <3

Tidak ada komentar: