Minggu, 21 Juni 2009

one word,alhamdulillah

B.Indonesia : 8,60
B.Inggris
: 8,80
Matematika
: 9,25
IPA
: 9,25
Total : 35,90
Rata-rata : 89,975


huaaaah akhirnya yg ditunggu2 keluar juga.
hmmm gue alhamdulillah bgt bisa mendapat nilai kaya gt walaupun sebenernya gk terlalu bagus,buat gue itu bagus kok hihi soalnya gue malah memperkirakan nem gue berkisar antara 34-35 doang kl ternyata bisa lebih gue bersyukur bgt hihi.tp dengan nilai tanggung gt gue binguuung bgt mau masuk mana.masalah nya itu nanggung bgt nilai nya bagus nggaa jelek juga ngga.sebenernya bagus sih kl gue cuma mau masuk sma 5 bekasi,bagus banget malah.tp gue mau masuk sma yg baguuus tp ya gk di 8 juga.gue sebenernya pingin 81 tp mungkin nilai nya gk tembus deh.jadi gue udah mikir2 nih insyaallah mau masuk 68 aja.doain yaaa biar ga ketendang nilai nya.

btw banyak cerita nih,tp sekarang lg sibuk soalnya besok proooooom!aaarrrgh doain ya supaya prom nya bagus amiiiiiiiiin!hihihi semoga pada suka yaaaa.jadi nya cerita nya ntaran aja okeee?
byebye :]

Tidak ada komentar: