Kamis, 04 Juni 2009

it's June babe

tidak terasa udah bulan juni yaaaaaaa.pokoknya bulan ini harus :

-menikmati libur panjang ini
-selesein video angk. secepatnya
-selesein baju prom secepatnya
-ke dufan sm incognito
-rapat prom yang rajin biar hasil nya bagus (amin ya allah)
-berdoa yang rajin karena sebentar lagi pengumuman uan
-nabung buat beli itu
-olahraga karena lagi liburan (as you know aja liburan di mata gue = menambah dosa &berat badan)
-manjangin rambut
-bersihin kamar
-sholat 5 waktu
-dan banyak sih ya sebenernya tp males nulisnya.

btw buat si itu,tadi kan gue ke sency ya,trs pas keluar dr sour sally gue liat lo loh di depan j.co, ihihihi kangen bgt tau ngga.tadi nya pingin nyapa tapi ngga enak soalnya udah lama bgt ga contact2an ntar lo udah lupa sm gue trs gue nyapa kan ga lucu bgt ehehe.ko lo kurusan deh?curang bgt ganteng lagi.yaudah sih cm pingin ngomong gt doang pokok nya kgnnnnnn bgt sm lo hihi


yasudah ya it's 23.51 pm and i feel so sleepy.
enjoy ur holiday everyone :]

Tidak ada komentar: